Jangan Asal Pilih, Ini Dia 6 Lampu Bulb LED Terbaik dengan Pencahayaan Maksimal!

6 Lampu Bulb LED Terbaik dengan Pencahayaan Maksimal

Sekarang ini sudah ada terobosan lampu bohlam terbaru dengan teknologi Light-emitting Diode (LED). Sebelumnya, teknologi LED ini sudah diterapkan pada perangkat elektronik, seperti, televisi, laptop, dan juga smartphone. Dibanding bohlam biasa, lampu yang menggunakan teknologi LED banyak diminati masyarakat.

Selain lebih terang, lampu bohlam dengan teknologi LED juga lebih hemat energi, tidak panas, dan ramah lingkungan. Nah, buat kamu yang ingin tahu merk lampu bohlam LED terbaik. Yuk, simak daftarnya dibawah ini!

1. Philips

Lampu LED Philips
Gambar: lighting.philips.co.id

Menjadi salah satu produsen spesialis pembuat lampu ternama sejak tahun 1891, Philips memiliki banyak perangkat elektronik terbaik lainnya. Meski masih memproduksi lampu pijar terbaik, bulb berteknologi LED dari Philips ini punya cahaya yang terang maksimal dan mampu memberikan kehangatan.

Menggunakan lampu LED Philips ini akan menghemat energi listrik rumahan hingga 90% lho. Terkenal akan produknya yang awet, lampu bohlam Philips LED ini mampu bertahan selama 15.000 jam dan 15 tahun penggunaan.

2. Panasonic

Lampu LED Panasonic
Gambar : nicepng.com

Berdiri sejak tahun 1918, Panasonic menjadi produsen elektronik yang berasal dari Jepang. Produk buatan dari Panasonic ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya, apalagi produk lampu LED nya. Pasalnya lampu LED buatan Panasonic ini sangat hemat energi hingga 89%.

Mampu bertahan sampai 15.000 jam pemakaian, lampu LED Panasonic memiliki masa pakai hingga 12 tahun. Kecerahan yang dimiliki lampu LED Panasonic mencapai angka 400/430 lumens. Lampu ini juga memiliki varian yang cocok untuk malam hari dengan warna soft warm dan akan berubah menjadi cool pada siang hari.

3. Kawachi

Lampu LED Kawachi
Gambar: shopee.co.id

Sudah berdiri lebih dari ratusan tahun lamanya, Kawachi yang merupakan produsen lighting baru masuk ke pasar Indonesia pada tahun 1895. Bekerja sama dengan pemerintah DKI Jakarta.

Baca Juga:   Langkah Cepat dan Tepat Mengatasi Pipa PVC Bocor

Lampu buatan Kawachi berhasil menerangi Bundaran HI dan Monas. Selain lebih hemat energi, harga yang ditawarkan produk Kawachi ini pun lebih terjangkau. Jadi enggak perlu diragukan lagi deh kualitasnya.

4. Nexus

Lampu LED Nexus
Gambar: Kumparan

Nexus juga menjadi salah satu perusahaan spesialis pembuat lampu LED dengan kualitas terbaik. Kamu akan mendapatkan kecerahan lebih maksimal di seluruh sudut ruangan dengan menggunakan lampu ini dan tentunya tidak menyilaukan. Nyaman dipakai untuk bekerja maupun belajar.

LED Nexus ini memiliki konsumsi daya yang hemat. Mampu menyala sampai 30.000 jam dengan ketahanan selama 10 tahun, Nexus mengklaim bahwa lampu buatannya anti kedip, nyala maksimal, tidak menimbulkan radiasi, dan juga ramah lingkungan.

5. Hannochs Genius

Lampu LED Hannochs Genius
Gambar: hannochs.com

Hannochs Genius memiliki lampu bohlam LED yang mampu menyala dimanapun tanpa terhubung dengan daya listrik. Karena di dalamnya terdapat dua buah baterai berkapasitas 2.200 mAh. Dengan kapasitas  baterai yang cukup besar.

Lampu LED ini mampu bertahan selama 4 jam (sebelum diisi ulang). Memiliki kecerahan 1.270/730 lm, LED buatan Hannochs ini mampu menghasilkan cahaya yang terang. Saat terhubung dengan aliran listrik, lampu ini mampu bertahan selama 15.000 jam.

6. Osram

Lampu LED Osram
Gambar: rastrading.ae

Berasal dari Jerman, Osram menjadi merk lampu LED terbaik yang berdiri sejak tahun 1919. Khusus untuk rumah bernuansa modern, Osram memberikan desain dengan seni tinggi dan lebih mengutamakan efisien. LED Osram memberikan kenyamanan dan mampu memberikan atmosfer yang baik kepada pengguna. Selain itu, pencahayaan yang dihasilkannya pun putih cerah serta kehangatan yang diberikan.

Itulah 6 merk lampu LED terbaik yang hemat energi. Tunggu apalagi? Yuk, beralih ke lampu LED supaya lebih hemat energi dan ramah lingkungan.

Leave a Reply